Senin, 27 Agustus 2012

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Testosteron

Anda ingin memiliki libido yang tinggi?? Berikut ini ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan hormon testoteron anda dengan mudah dan alami, tanpa obat.

Berikut bahan makanan alami yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan testosteron Anda.

Ayam
Daging ayam putih adalah salah satu daging tanpa lemak sehat yang tersedia. Ini juga merupakan sumber zinc yang secara langsung mempengaruhi produksi tubuh testosteron.

Kacang
Jika Anda tidak makan daging atau mencari alternatif untuk mendapatkan seng, Anda bisa makan kacang-kacangan. Mereka menawarkan mineral dan mereka tinggi serat yang membantu membersihkan tubuh.

Tomat
Tomat sudah tersedia dan mudah untuk ditambahkan ke makanan. Mereka yang tinggi vitamin A merupakan nutrisi yang meningkatkan produksi testosteron.

Ikan salmon
Salmon menjadi salah satu makanan terbaik untuk meningkatkan testosteron karena merupakan sumber yang baik dari seng dan vitamin A. Ini juga memiliki asam lemak omega-3 yang mengurangi globulindalam tubuh. Globulin adalah enzim yang mengikat testosterone dan membuat testosterone terbuang sia-sia.

Bayam
Jika Anda ingin menambahkan beberapa sayuran untuk diet dan membangun testosteron, pertimbangkan bayam. Bayam memiliki salah satu tingkat tertinggi dari vitamin A, di antara sayuran berdaun hijau lainnya.

1 komentar: